CHRISTMAS GIFTS ♥

Pagi ini, ketika aku tiba di kantor dan membuka laci meja, aku mendapati sebuah kejutan kecil... sebuah amplop putih bertuliskan namaku dan berisi sebuah kartu Natal. Ternyata itu adalah pemberian dari salah satu teman di kantorku. Aku seorang karyawan baru dan kejutan sederhana tersebut terasa sangat berarti.

Setiap orang suka dengan kejutan (surprise) dan pemberian. Tetapi itu tidak akan terjadi jika kita tidak memulainya terlebih dulu.

"Ask yourself what you want people to do for you, then grab the initiative and do it for them." (Matthew 7:12, MSG)

Beberapa hari lagi, kita akan merayakan hari Natal. Sama seperti Yesus yang datang untuk memberikan hidup-Nya untuk kita, Christmas is also about giving and not receiving. Aku mau menjadikan Natal ini sebagai moment untuk memberi and to share my love for others.

Dalam minggu ini, aku sudah mempersiapkan beberapa kartu dan kado Natal. Persiapkan hadiah yang terbaik, karena pemberian kita itu menggambarkan siapa kita sebenarnya dan seberapa berharga nilai orang tersebut di mata kita.

Tapi selain berupa barang, pemberian kasih kita juga bisa diwujudkan dalam bentuk waktu. Malam ini, aku meluangkan waktu untuk berkumpul bersama beberapa sahabat wanita (makan, ngobrol, dll...) we had a great time! :)

Aku rindu supaya hidupku ini bisa menjadi pemberian yang terbaik bagi orang-orang di sekitarku.

"The real gift is inside of me. I am the gift to the world!"

This Christmas will be full of joy, if we learn to be a GIVER...
Be the present and not only waiting for the present...
I want to see others smile...


* MERRY CHRISTMAS 2009 *



0 comments:

Post a Comment

 
THE PRESENT Blog Design by Ipietoon